Senin, 27 November 2017

macam-macam kerajinan





Macam -macam kerajinan



haii !!! jumpa lagi, karena pada blog sebelumnya saya sudah memposting cara membuat kerajinan dari limbah kertas. Nahh pada kesempatan ini saya akan berikan macam-macam kerajinan  nya     selamat menyimak!!!


Hampir setiap manusia setiap harinya pasti memproduksi sampah dengan beraneka ragam sampah yang dibuang begitu saja. Ada sampah botol, plastik, kaleng, kaca, dan masih banyak lagi. Padahal jika mereka mau berpikiran kreatif, mereka dapat menjadikan barang-barang bekas tadi menjadi barang-barang yang bagus dan bermanfaat.
Berikut contoh-contoh kerajinan tangan yang terbuat dari berbagai macam barang bekas yang pastinya mudah untuk dibuat.

Kerajinan Tangan Dari Bahan Botol Bekas



sumber: https://i2.wp.com

bagi kamu yang suka mengoleksi tanaman dan perlu tempat yang unik, botol bekaslah jawabannya!




kerajinan tangan pada koran bekas




sumber: https://i0.wp.com/santrigaul.net


Bagi kamu yang sudah lama berlangganan koran, pastinya koran-koran tadi akan menumpuk di rumah dan kamu tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tumpukan koran dari zaman yang lampau. Kebanyakan orang pastinya berpikir untuk menjualnya kepada orang yang membutuhkan, padahal jika kamu memiliki ide yang kreatif koran-koran bekas tadi dapat disulap menjadi barang-barang yang bermanfaat.




kerajnan tangan dari kardus bekas



sumber: https://i0.wp.com/santrigaul.net

Kardus merupakan pembungkus benda-benda yang keras agar tidak rusak ketika sedang dalam masa pengiriman. Tetapi ketika isi dari kardus itu sudah dikeluarkan atau habis pastinya menjadi tidak terpakai dan dibuang begitu saja. Jangan langsung dibuang, berikut kerajinan tangan dari kardus yang tidak kalah menarik dengan kerajinan tangan lainnya.



kerajinan tangan dari sedotan 


sumber: http//.wordpress.com-a.jpg



Sedotan merupakan alat sederhana yang biasa digunakan untuk mempemudah manusia untuk mengkonsumsi berbagai macam minuman. Jika sedotan sudah selesai digunakan biasanya langsung dibuang, karena sudah terpakai orang lain dan harganya yang murah menjadikan sendotan merupakan barang yang terlalu mudah untuk dibuang begitu saja.
Dengan kemampuan kamu dalam menyulap berbagai macam barang bekas menjadi barang-barang yang bermanfaat dengan nilai seni yang tinggi, barang-barang bekas tadi menjadi sebuah barang yang dapat dijadikan hiasan rumah dan dijadikan nilai investasi yang menggiurkan.


ya sampai disini dulu pembahasannya 
semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:
Write komentar