Senin, 06 November 2017

Jadi bisa dengan traveloka : Hemat lebih ketika memesan produk paket Pesawat + Hotel



















ASYIK!!! kini jadi bisa dengan TRAVELOKA, liburan kemana saja jadi lebih hemat


ingin menyiapkan paket untuk liburan?  di traveloka tiket pesawat + hotel kini bisa kamu beli dalam satu waktu sekaligus.

caranya sangat mudah, kamu bisa download aplikasi traveloka di google play store untuk android dan traveloka app versi 2.13 keatas untuk ios. apa saja keuntungannya mari simak video berikut:









dari video tersebut kita bisa mengambil kesimpulan bahwa banyak sekali keuntungan dari paket pesawat + hotel yang bisa anda booking dan anda pilih sesuai keinginan anda .





Banyak metode pembayaran

Tanpa mengurangi kenyamanan kamu dalam bertransaksi, Traveloka masih menyediakan beragam metode pembayaran yang bebas kamu pilih sesuai kebutuhan. Berikut metode pembayaran yang bisa kamu pilih:
  • Kartu kredit
  • Cicilan 0% dengan masa cicilan 3 dan 6 bulan
  • Transfer via ATM
  • SMS dan Internet Banking
  • Direct Debit (CIMB Click, Mandiri Clickpay, Mandiri Debit, dan BCA Klikpay)
  • Minimarket terdekat: Indomaret & Alfamart






Traveloka menerima kartu kredit berlogo Visa dan MasterCard. Seluruh transaksi kartu kredit diTraveloka dilindungi teknologi Secure Socket Layer dari RapidSSL (Verisign Group). Setelahpembayaran, Anda akan mendapat konfirmasi instan dan e-tiket/voucher hotel akan dikirimkan ke email Anda dalam maks. 60 menit.





traveloka dulu keliling dunia kemudian.




HAL-HAL YANG PERLU KAMU KETAHUI:

➤ Kamu bisa pesan paket tiket pesawat dan hotel untuk satu kali perjalanan atau pulang-pergi
Untuk bisa menikmati paket tiket pesawat dan hotel ini, kamu tidak harus membeli tiket pesawat PP. Saat membeli tiket penerbangan satu kali perjalanan, kamu masih bisa mendapatkan penawaran istimewa untuk menginap di hotel favorit.
➤ Kamu bisa pesan hotel di luar destinasi penerbangan, selama masih dalam satu negara
Hotel yang kamu pesan tak harus berada di satu wilayah dengan lokasi bandara tempat kamu mendarat nantinya. Kamu masih bisa memilih hotel lain di luar kota tempat pesawat mendarat, asalkan masih tetap berada di dalam satu negara.
➤ Kamu bisa pesan hotel dengan jadwal check-in dan check-out yang berbeda dengan jadwal penerbangan
Kamu punya kebebasan memilih tanggal check-in dan check-out di hotel, tanpa harus sama dengan jadwal penerbanganmu. Jika penerbanganmu adalah PP, setidaknya tanggal check-in dan check-outhotel harus berada di dalam kurun waktu jadwal penerbangan keberangkatan dan kepulangan.
Hal ini berbeda jika tiket pesawat yang kamu pesan adalah satu kali perjalanan. Jika begitu, kamu lebih bebas lagi memilih tanggal menginap, bahkan bisa memilih hari sebelum jadwal terbang.
➤ Kamu bisa pesan jumlah kamar hotel sesuai keinginan tanpa harus sama dengan jumlah penumpang pesawat
Jumlah kamar hotel yang kamu pesan tak harus sesuai dengan jumlah penumpang pesawat yang tercantum di tiket. Kamu bisa pesan berapa pun jumlah kamar asalkan lebih sedikit dari jumlah tamu yang menginap. Hal ini karena pada umumnya, setiap kamar hotel ditujukan untuk dua orang tamu.
Dengan adanya paket tiket pesawat dan hotel ini, tentunya persiapan liburanmu jadi lebih mudah. Kamu juga bisa berhemat hingga jutaan rupiah untuk traveling selanjutnya.




Nah bagaimana mudah kan?


   Traveloka cepat,mudah dan gampang untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel cara 
pembayarannya juga mudah, karena semua jadi bisa dengan traveloka.




                             SEKIAN DAN TERIMA KASIH


1 komentar:
Write komentar
  1. TITACO ® Titanium Screw Set
    TITACO® is micro touch titanium trim where to buy a polished trekz titanium pairing and flexible titanium helix earrings razor set, made to last longer and titanium gr 2 provide the titanium wedding bands for men same razor blade for thicker and more suitable for those

    BalasHapus