Sabtu, 16 Desember 2017

Top male singer in the world

THE TOP 10  BEST MALE SINGER IN THE WORLD



Berikut adalah urutannya :




1. FREDDIE MERCURY 




Suara yang paling menakjubkan sepanjang masa. Freddie Mercury menyanyikan balada rock yang hebat, lagu rock yang menakjubkan, dan rock opera yang indah. Juga, mungkin beberapa musik yang paling banyak dikenal sepanjang masa (seperti We Will Rock You) bersama dengan beberapa permata yang kurang dikenal (seperti ShoW Must Go On). Rentang, suara, dan semangat yang indah.




2. ELVIS PRESLEY


Menurut pendapat saya Elvis Presley memiliki suara paling serbaguna dan hebat dalam sejarah musik populer. Jika Anda perlu meyakinkan, cukup dengarkan beberapa lagunya seperti Jailhouse Rock, Apakah Anda Lonesome Malam Ini, Di Ghetto, Jika saya bisa bermimpi, Mencurigakan Pikiran, Heartbreak Hotel, Burning Love, Kentucky Rain hanya untuk menyebutkan beberapa dan kemudian cobalah untuk datang dengan penyanyi lain yang bisa melakukan semua lagu itu di dekat dan juga dia. Musik telah berubah sedikit banyak selama bertahun-tahun dan telah ada banyak penyanyi hebat yang bisa menyanyi dalam satu gaya tertentu dengan sangat baik namun tidak menurut pendapat saya bahwa yang terbaik tidak ada yang bisa menyamai suara menyanyi Elvis secara keseluruhan.



3. michael jackson


Dia adalah Raja Pop! Dia adalah Bintang Pop Terbesar Sepanjang Masa! Dia memiliki album terlaris sepanjang masa Dia memiliki beberapa kekurangan seperti suaranya kadang ringan, tapi serak anggunnya yang elegan yang dia tampilkan akan menentukan kekuatan. Saya tahu rentang vokal tidak selalu penting, tapi untuk pria, rentang vokal 4 oktaf  cukup bagus dalam nyanyiannya.


4. george michael



George Michael muncul dari status idola remaja dengan Andrew Ridgeley di Wham sukses besar! untuk menjadi tindakan solo yang lebih populer dan dihormati.


5. john lennon


John Lennon adalah penyanyi terbaik yang pernah saya dengar, dan lebih baik lagi, penyanyi terbaik sepanjang masa. Lebih baik daripada Elvis, dan lebih baik dari orang lain untuk masalah ini. Suaranya kasar, nyata, menggoda, dan sempurna untuk rock n 'roll semua pada waktu bersamaan. Pergi untuk menunjukkan bagaimana suaranya bisa terdengar dalam berbagai nada, tidak banyak penyanyi yang bisa terdengar seperti dia bisa.


6. axl rose



Orang ini luar biasa dan saat dia menyanyikan anakku yang manis, aku tidak bisa mengalihkan pandanganku kepadanya. Dia adalah tipe pria kasar kasar dengan suara dan karisma yang menakjubkan. Dia benar-benar masuk ke lagu dan lirik. Dalam dunia sendiri saat tampil meninggalkan penonton benar-benar takjub. 



7. mick jagger


Jagger dilantik menjadi Rock and Roll Hall of Fame, dan pada 2004 masuk ke UK Music Hall of Fame dengan Rolling Stones. Sebagai anggota Stones, dan sebagai artis solo, ia mencapai nomor satu di tangga lagu Inggris dan Amerika Serikat dengan 13 single, 10 teratas dengan 32 single dan Top 40 dengan 70 single. Pada tahun 2003, ia dianugerahi gelar bangsawan atas jasanya kepada musik populer.


8. chester bennington


Dia luar biasa. Dia bisa menyanyikan beragam musik, mulai dari musik Adele hingga Linkin Park, dan menjadikan Linkin Park salah satu band terbaik di luar sana.

9. stevie wonder


Stevie Wonder telah menunjukkan kepada semua orang berbagai macam lagu yang telah dia ciptakan. Banyak yang termasuk, 'Sir Duke', 'Part Time Lover', 'Saya Dipanggil untuk Mengatakan Saya Mencintai Anda', 'Bukan Dia yang Indah' dan 'Takhayul'. Stevie Wonder adalah salah satu penyanyi pria terbesar dari semua orang tua dan pasti berada di posisi 5. Setelah Stevie Wonder, artis rekaman lainnya seperti Michael Jackson, Freddie Mercury, Roy Orbison, Elvis Presley, Gary Puckett dan lebih banyak lagi yang berada di posisi teratas. 20. Banyak penyanyi dan musisi lain di seluruh dunia menakjubkan dan memiliki suara yang berbeda. Seperti band Rock yang terkenal, Journey, Triumph and Rush. Tiga band yang sangat bagus dengan tiga rentang suara yang sangat bagus. Ini menyimpulkan pendapat saya.


10. Bruno mars


Bruno Mars dengan nama asli Peter Gene Hernandez (lahir di Honolulu, Hawaii, 8 Oktober 1985; umur 32 tahun) adalah penyanyi Pop, Hip-Hop, Soul, R & B dan pencipta lagu yang berasal dari California, Amerika Serikat dan lahir di Hawaii. Ia mulai terkenal saat berduet dengan B.o.B dalam lagu Nothin 'On You, berduet dengan Travie McCoy dalam lagu Billionaire juga saat merilis single tunggal Just The Way You Are.

1 komentar:
Write komentar